Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
August 22, 2010
Image Size
217 KB
Resolution
1280×626
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
1,977
Favourites
47 (who?)
Comments
56
Downloads
74
×
in by TraceLandVectorie03 in by TraceLandVectorie03
:giggle: :giggle: :giggle:

Thanks for viewing :pray:
Add a Comment:
 
:iconmissirina:
missirina Oct 31, 2010
Ooooooooooh I really like it...
Reply
:icontracelandvectorie03:
TraceLandVectorie03 Nov 1, 2010  Professional Digital Artist
i am so glad if you like it :D. Thank you so much :)
Reply
:iconourkid:
matnap!! udah lebih dari mantap nih..
Reply
:icontracelandvectorie03:
TraceLandVectorie03 Sep 30, 2010  Professional Digital Artist
terimakasih banyak :)
Reply
:icongilang2007:
gilang2007 Aug 29, 2010   Digital Artist
nice workkkkkkk
Reply
:icondhyllablazto:
gue kenal nih hehe
Reply
:icontracelandvectorie03:
TraceLandVectorie03 Aug 27, 2010  Professional Digital Artist
:rofl: iya dil...temen akrab lo hahaha XD
sssst...
Reply
:icondhyllablazto:
bayar loyalti lo ke gue sbg temennya haha bayarnya pake vektoran juga aja (ngarep haha)
alus abis vektorannya! salute
Reply
:icontracelandvectorie03:
TraceLandVectorie03 Aug 29, 2010  Professional Digital Artist
wkwkwkkw bisa aja loooooooo :giggle:

eh gwa kenal lo duluan di FB apa DA sih, gwa gataunya baru nyadar kemaren, parah abis gwa >< wkwkwkwk. Ternyata Aldila Sekar adalah dhyllablazto. >__<. Dodol beut gwa. Tapi emaang gwa demen liat poto poto di galeri lo :). nyaman dimata.
Reply
:icondhyllablazto:
hmmm DA dulu deh kayaknya, gue juga kaget pas di fb kita uda friend ternyata.
iya inul (iin) jg blg lo perna liat foto2 gue,
duh dipuji maestro jadi GEER, ahiiiiii makasi rie :D
Reply
Add a Comment: