Shop Mobile More Submit  Join Login
Phew...
another art stealing.

CHECK THIS OUT!

The ripper :
www.kaskus.us/showthread.php?p…

The orginal :
tracelandvectorie03.deviantart…




and thank you so much 4 :iconbongkey: for the information!
  • Listening to: Weezer
  • Reading: PDF's
  • Watching: TV NEWS
  • Playing: Mafia Wars
  • Eating: Fried Cassava
  • Drinking: Apple juice
Add a Comment:
 
:iconyuschav:
yuschav Featured By Owner Jul 25, 2009  Hobbyist Digital Artist
sembelih aja orangnya rie.. klo dia ga brani,tantang dota aja.. :lmao:
emank org2 jaman skg .... *speechless*...
itu yg kaos beckham nya jg bajak dr ~spidolhitam tuh! syet dah ~__~
Reply
:icontracelandvectorie03:
TraceLandVectorie03 Featured By Owner Jul 25, 2009  Professional Digital Artist
iyeh tuh..ckckckck..

wahahah iya gwe jg tau yg beckham. Wuih skrg kyknya bajak membajak dah biasa aja dah ya.. kckckck :|
Reply
:iconlahandi:
lahandi Featured By Owner Jul 14, 2009
Kayaknya juga ga laku tuh dia, nyundul-nyundul melulu :onfire:
Reply
:iconrambego:
rambego Featured By Owner Jul 14, 2009  Hobbyist Digital Artist
TSnya bisa aja ngambil2, ijin ga tuh bang rie?
Reply
:icontracelandvectorie03:
TraceLandVectorie03 Featured By Owner Jul 14, 2009  Professional Digital Artist
ya kagalah brow..namanya juga badjak.
Reply
:iconrambego:
rambego Featured By Owner Jul 14, 2009  Hobbyist Digital Artist
udah nulisnya salah lagi tuh TS, masa holic L nya 2 sih wkwk
Reply
:iconraymondus:
raymondus Featured By Owner Jul 13, 2009
gimana perkembangannya ni bro??
uda damai sama yang bikin?
kebetulan gw baru liat hari ini, dan emang bener itu design miyabi lo dipake ceplok...ck..ck...
Reply
:icontracelandvectorie03:
TraceLandVectorie03 Featured By Owner Jul 13, 2009  Professional Digital Artist
orangnya dah mita maaf dan berjanji ga ngulangin perbuatannya katanya. Trus yg sisa sisa ditarik dan ga diedarin lagi. *i hope so*
Reply
:iconphig:
phig Featured By Owner Jul 6, 2009
aduh, gw dapet kbr si miyabi termehek2 liat jurnal ini jon
Reply
:icontracelandvectorie03:
TraceLandVectorie03 Featured By Owner Jul 6, 2009  Professional Digital Artist
kabar dari mana jim? wahahahaha. Eh lu dah pindah ke jkt kan? TKP luw dimana jim?
Reply
:iconphig:
phig Featured By Owner Jul 6, 2009
udah, tapi masih bolak balik bdg. tkp ny di pondok kelapa jon, ntar klo dah dapet osan kita ngumpul2 yak!
Reply
:icontracelandvectorie03:
TraceLandVectorie03 Featured By Owner Jul 6, 2009  Professional Digital Artist
bolak balik bandung? tiap hari tiap pagi? geeelaaa.... wah yoih! pastinya kompol2x brader...
Reply
:iconngupi:
ngupi Featured By Owner Jul 5, 2009
wah si John Cobra kebajak......
senasib John.... daku turut berduka dan menghujat....
Reply
:icontracelandvectorie03:
TraceLandVectorie03 Featured By Owner Jul 5, 2009  Professional Digital Artist
anjroot..nama gwe udah dirubah..ditambain kobra pula! kelelawar!
mending solat dulu deh...
Reply
:iconshelim:
shelim Featured By Owner Jul 5, 2009
What do you intend to do to that robber? Lol...to think the person is earning off your hard work :/
Reply
:icontracelandvectorie03:
TraceLandVectorie03 Featured By Owner Jul 5, 2009  Professional Digital Artist
I don't want anything from him, just apologize (to me and forum's members) and stop using my artwork. That's it.
Reply
:iconshelim:
shelim Featured By Owner Jul 6, 2009
Fair enough :) hope things go well for you there!
Reply
:icontracelandvectorie03:
TraceLandVectorie03 Featured By Owner Jul 6, 2009  Professional Digital Artist
yeah, I hope so... ameeen :)
Reply
:iconecchi777:
ecchi777 Featured By Owner Jul 5, 2009  Professional Interface Designer
Udah lapor ke pihak KasKus apa blom? Ya udah lain kali pake watermark gede2 kaya gw bilang kmrn2 kan....setidaknya kalo masih dicolong nama lo masih ada hahaha...trus jgn pernah submit yg kualitasnya kebagusan dan kegedean...tp banyak yg komplain jg sih kalo si org ini dlm jualan jg kaya gak niat, lama ngerespon dll...
Reply
:icontracelandvectorie03:
TraceLandVectorie03 Featured By Owner Jul 5, 2009  Professional Digital Artist
wahahahaha, kyknya lo tau betul chi orang Yang Bersangkutan. wkwkwk, lo baca smua postnya yak?
Gwe dah lapor sampe nulis email sih.

Nah itu dia siz, klo pake watermark kyknya gak POL bgt majang artwork :(. Makanya serba salah juga :( hiks hiks.
Reply
:iconecchi777:
ecchi777 Featured By Owner Jul 5, 2009  Professional Interface Designer
Gak pol tp milih mana drpd dicolong lg ama org? :| Nggak capek apa ngalamin situasi kaya gini terus2an?
Selain ngontak si maling, kudu kontak juga ke KasKus ya. Bilang kalo ini nggak ditindaklanjutin, saya akan bawa ini ke hukum lho. Saya punya copywrite, saya bisa nuntut kalian berdua. Apakah Anda mau dianggap sebagai pendukung produk bajakan dan maling?
Reply
:icontracelandvectorie03:
TraceLandVectorie03 Featured By Owner Jul 5, 2009  Professional Digital Artist
jiahahaha, klo utk kaskus-nya, dah ada temen yg mo bantuin (temennya dia adalah admin dsna). Kalo pelakunya dah gwe mob kyk yg lw tulis juga siz. Hehehehe...

iyah bneran, makanya agak serba salah juga ini..mau pol cuman mesti cape =___= ;
Reply
:iconclux-box:
clux-box Featured By Owner Jul 4, 2009
udah masukin inforteinment aja gan biar rame skaliannn.....
Reply
:iconbongkey:
Bongkey Featured By Owner Jul 4, 2009
gw liat dari kaos2 bikinan tuh orang, banyak yang mencurigakan..kayaknya hoby ngebajak tuh..
Reply
:icontracelandvectorie03:
TraceLandVectorie03 Featured By Owner Jul 4, 2009  Professional Digital Artist
ooh ternyata dia emang suka bkin kaos toh??!!
yg lu maksud yg id-nya di kaskus itu kan?!
Reply
:iconbongkey:
Bongkey Featured By Owner Jul 5, 2009
iye..hehehe..ga tau deh yang lain darimana..semoga berakhir dengan baik miyabimu
Reply
:icontracelandvectorie03:
TraceLandVectorie03 Featured By Owner Jul 5, 2009  Professional Digital Artist
Jiahahahahah :rofl:
Reply
:iconecchi777:
ecchi777 Featured By Owner Jul 5, 2009  Professional Interface Designer
Iya suka bikin kaos, niat ngebajaknya tp tiap di sms-in buat tanya2 balesnya luamaaaa pisannnnnn...hahaha, lucu ya. ntr kabar2in lg di sini perkembangannya yah bro. muak jg gw neh, at least bayar royalti kek hahaha *gak mungkin kayaknya buat org kaya dia*
Reply
:icontracelandvectorie03:
TraceLandVectorie03 Featured By Owner Jul 5, 2009  Professional Digital Artist
berati emang tuh si pelaku emang kambuhan! =___=; smoga Tuhan memberikan jalan yg benar...ameeen :pray:
Reply
:iconajiraiya:
ajiraiya Featured By Owner Jul 3, 2009   Digital Artist
weleh2... :no:
naseeb punya artwerk2 keren....
turut berduka, jon... tp kayaknya udah di delete ya?! kok link nya ga bisa dibuka gt...

ya sukur deh, klo udh beres.. :)
Reply
:icontracelandvectorie03:
TraceLandVectorie03 Featured By Owner Jul 3, 2009  Professional Digital Artist
iyah, si achi jg bilang gitu, udah gwe messej sih waktu itu.
Reply
:iconrethname:
rethname Featured By Owner Jul 3, 2009
iya mas..memang orang2 kurang di***** tuh mereka..
Reply
:icontracelandvectorie03:
TraceLandVectorie03 Featured By Owner Jul 3, 2009  Professional Digital Artist
kurang makan? :rofl:
Reply
:iconrethname:
rethname Featured By Owner Jul 5, 2009
iya..hheehehehe
Reply
:iconr-drain:
R-DRAIN Featured By Owner Jul 3, 2009
wah om, makanya bwt artwork jgn trlalu kren om...
jadi byk yg ngikutin....:D
Reply
:icontracelandvectorie03:
TraceLandVectorie03 Featured By Owner Jul 3, 2009  Professional Digital Artist
jiah....bisa aje lu ndra!!!
Reply
:icontheafn:
TheAFN Featured By Owner Jul 3, 2009  Hobbyist Interface Designer
wah rie gua dukung dah lo..
btw temen gua ada yg jd admin kaskus..
ntar gua bilangin ke dia d..
Reply
:icontracelandvectorie03:
TraceLandVectorie03 Featured By Owner Jul 3, 2009  Professional Digital Artist
wahahaha, masa? keren dah klo gitu bro. :D nice
Reply
:iconanwarjoe:
anwarjoe Featured By Owner Jul 3, 2009
wah, parah tuh, mustinya bs minta ganti rugi pnuh tu..
Reply
:icontracelandvectorie03:
TraceLandVectorie03 Featured By Owner Jul 3, 2009  Professional Digital Artist
jiaah, usahanya ga seberapa hahahah, bagi gwe mah cukup stop dia produksi ajah :D
Reply
:icontetamarbeta:
tetamarbeta Featured By Owner Jul 2, 2009
ya ampun dicontek plek plek..
Reply
:icontracelandvectorie03:
TraceLandVectorie03 Featured By Owner Jul 2, 2009  Professional Digital Artist
ho ogh, ini kasus yg ke 4 kalinya artwork gwe dijadiin gambar buat tees =__= ;
Reply
:icontetamarbeta:
tetamarbeta Featured By Owner Jul 2, 2009
iiih malay..
dah di watermark aje mending..
Reply
:icontracelandvectorie03:
TraceLandVectorie03 Featured By Owner Jul 3, 2009  Professional Digital Artist
iyah, next artwork di watermark aja lah
Reply
:iconsaldeesign:
saldeesign Featured By Owner Jul 2, 2009
Potong ajah lehernya Rie pke ini... :chainsaw:
Kurang ajar tuh.... :onfire:

--
= Different isn't always better, but the best is always different = indonesia
Reply
:icontracelandvectorie03:
TraceLandVectorie03 Featured By Owner Jul 2, 2009  Professional Digital Artist
jahhahaha emang tuh kurang ajar
Reply
:iconpzuh:
pzUH Featured By Owner Jul 2, 2009  Professional Digital Artist
waduh.... kaskus ternyata.... :disbelief:
protes ke TS nya ajah.... ato report ke momod n mimin..... :)
Reply
:icontracelandvectorie03:
TraceLandVectorie03 Featured By Owner Jul 2, 2009  Professional Digital Artist
udah gwe email bro
Reply
Add a Comment:
 
×

:icontracelandvectorie03: More from TraceLandVectorie03


More from DeviantArt



Details

Submitted on
July 2, 2009
Link
Thumb

Stats

Views
921 (1 today)
Favourites
0
Comments
48
×